that feeling...

Hii guyss ! :)
Mungkin kalian bertanya-tanya , kenapa judul postnya beginian.. well gue memang moody.. gue gampang ketawa gampang nangis.. (so mellow...)
Curcol sebentar, kemarin tuh rasanya gue galau banget.. ketika ulangan tik , yang seharusnya bisa dapet 100 , tapi karena salah ngerti penjelasan gurunya gue cuma dapet 75 ........ padahal gue bisa . sakhit hathi TT

Ketika kemarin galau galau ekstra galau..... ( menurut gue penyebabnya adalah dua hari yang lalu, dimana gue ketawa ketawa terus..) menurut gue, kita tuh ga boleh terlalu merasa senang.. harus ada batasnya .. Contohnya ya pengalaman gue, kalo kita terlalu banyak mengalami kegembiraan, pasti nanti ujung ujungnya sedih, nangis, sakit hati........ Entah deh kalian gitu juga ato ngga, gue kan emang suka lain sendiri ._.
Gue lanjutin nih, ketika kemarin galau galau ekstra galau... hari ini gue seneng lagi ! Awalnya memang ga gitu juga sih. gue heran. tiap post test praktikum fisika, pasti gue sakit. Mungkin ada ikatan batin tertentu antara gue dan itu praktikum... sesuatu abis ._.

Skip, hari ini gue merasa seneng banget. I feel so blessed ! padahal tadi selesai praktikum ujan deres banget, gue udah pasrah aja (saking pasrahnya gue ga kepikiran tentang pulang) bakal pulang naik bus kota.. eh gue dijemput temen gue, diajakin pulang bareng.... hehehehe........ :)

Sebelum jalan pulang tuh, gue juga disambut temen" gue, yang notabenenya care banget menurut gue.. Mereka sampe nanyain, kenapa gue kemaren statusnya galau banget dll dst . Well, maybe for you those are nothing. But for me, THANK YOU SO MUCH ! Thanks God i have you guys :) Karena dipikir pikir gue sering mikir (bingung? abaikan abaikan.......) kalo gue ga punya temen yang bener bener temen.. selama ini gue mikir kalo orang-orang di sekitar gue mungkin hanya nganggep gue "kenalan" aja.. tapi ternyata mereka bener bener care sama gue. Kalaupun cuma basa basi, gue tetep bersyukur.. cos you know what, if you're happy, i'm happy too :) i'm really really happy.. :)


Sedikit selingan, menurut gue manusia itu egois... kenapa? karena kita terkadang memaksakan apa yang kita mau untuk terjadi.. misalnya dalam soal cinta, kita maunya sama dia, kita sukanya sama dia, kita ga suka dia, kita ga mau sama dia, dan lain lain~ Menurut gue, rasa suka itu ga bisa dipaksain, dan ga bisa maunya menurut kita. Kalo dipikir-pikir, dua orang yang biasa-biasa aja awalnya, kalo sering sama sama pastinya nanti juga bakal saling suka. Nah sekarang masalah di sikap kita. Apa kita bisa menerima rasa suka itu? Bagi gue, jalani aja, suka ga suka. Biarlah terjadi sesuai kehendak Tuhan. Manusia boleh aja berencana, namun Tuhan yang akan menentukan.. Kalo kalian juga bimbang kyk yg gue rasain saat ini, menurut gue kita cuma perlu pasrah. Serahkan semuanya kepada Tuhan, Tuhan tau yang terbaik buat diri kita masing-masing :)
Dear God, my wish is always the same as what i have wished since i was a child years ago :)

May God Bless U and Me :)

Komentar