Happy Mother's Day 2013! :)

Hii world ! :)
This post is dedicated to my beloved mom :*
Words just can't tell how much I love her ;)

So, kalian udah pada ngucapin ke mama belum ? hehehe... memang budaya sekarang banyak anak yg malu-malu, gue juga sih.. gue ga ngomong secara langsung, cuma lewat bbm. karena memang bukan budaya keluarga gue begitu.. anyway, banyak orang yg bingung, sebenernya mother's day itu tanggal berapa sih?
Kalo kalian gugel, di 2013 ini ya tanggal 12 May, hari ini post gue tulis. Tapi kalo di Indonesia sebenernya dirayainnya tanggal 22 Desember :)

Sebenernya sedih juga, ngeliat orang orang baru menyatakan cintanya kepada ortu, dalam hal ini kepada ibu, pas hari ibu nya. Padahal, baiknya kan kalo tiap hari, ya ngga ? 

Anyway, mungkin kita juga sering lupa buat ngucapin syukur kepada Tuhan, kalo udah diberi seorang mama yang baik. So at least, now i just wanna say, Thanks God, You gave me a nice, patient, lovely mom. I may not realize how much You love me, from people around, including my mother. Gue mau cerita dikit, kan gue pake BB bekas punya mama. Nah mama gue ternyata sama kyk gue (ato gue yg sama kyk mama gue, karena gue anaknya).. Kalo kepikiran ato perlu nginget apa, ditulis di notes BB. Nah, waktu gue dulu mau nulis nulis, gue buka notes, eh banyak notes mama yang ngga dihapus. Gue baca aja satu satu.... sampe gue nyampe ke notes yang judulnya "Jenny". It shows like this:

"We may not always agree with each other..., but I think we agree we'll always love each other, no matter what."

Seketika itu juga gue mau nangis (bahkan udah banjir air mata).. I just feel like a fool. Gue keinget dulu dulunya gue sering banget berantem sama mama gara gara masalah sepele. I feel so sorry. Mom, maybe you won't read this, but please know that OF COURSE, I'll always love you too, forever. *pelukguling*

Guys, kalo kalian selama ini juga suka berantem sama mama, maybe it's time to forgive each other, love each other, hug each other, cipika cipiki, etc. Cos we dont know how long we'll last in this world... We just dont know........

To end this post, here's a photo of mom and me, pas tadi kita makan di warungtekko batam hehehehe... :)

Photo: Happy Mother's Day, Mom !

Komentar