Sword Art Online Music List

Yeahh, it's the 1st of April guys ~ which is the fool's day (what do you mean?!)
エイプリルフール ~~
Haiiii lagi-lagi udah lama ga posting, padahal hampir tiap hari libur gara" anak kelas 3 lagi deket ujian :D !

Gue baru aja rombak tampilan blog hehehehe, is it better now? >.<
Ngomong-ngomong di April Fools ini..... para Go-Blog-gers memang pada ngepost.... cekidot Blog 101 - Ivan Winata yang baru di post... Kalo kalian lagi galau, baca dulu yang satu ini... Daniel, Lucky, and Shin Ji ... biar ketawa ketawa terus galau lagi.......... *evil*
Btw, gue mau cerita. Liburan ini, gue cuma ngabisin waktu buat makan tidur dan ngulet di kasur.. (if you know what i mean).. Nahh sambil tidur-tiduran, gue buka video youtube nontonin anime Sword Art Online (SAO).. Ini anime emang bagus banget, gue dulu pernah baca manganya, tapi ga komplit, yg ada di web rata-rata cuma sampe belasan, padahal kalo kalian nonton animenya, the final is on Episode 25 ^^
Nih gue kasih cuplikan beberapa gambarnya hehehehe.... 


Ceritanya seruuuuu ! Singkatnya, orang-orang yang main game itu terperangkap dan ga bisa keluar, mereka harus lawan monster" sampai tingkat tertingginya. Bedanya dengan game, kalo biasanya kita mokad (baca: mati) bisa bangkit lagi, kali ini jadi real ! Jadi kalo mati di game itu.... ya mati.

Buat kalian yang udah nonton dan tertarik dengan lagu-lagu yang ada di animenya, gue bocorin nih beberapa lagunya ! Terutama yang mellow ! Karena gue emang ga gitu suka lagu yang ribut..... (jadi ini tujuan posting lu ya jen, bukannya tentang animenya tapi mau share lagu-lagunya......)
1. Haruka Tomatsu - Yume Sekai    (ini lagu openingnya!)
2. Lisa - Crossing Field
3. Luna Haruna - Overfly
4. Hayami Saori - Memory Heart Message


sebenernya masih banyak lagi.... tapi gue lebih suka lagu instrumental nya, background music :) Mostly (ato mungkin semuanya....) dibuat oleh Yuki Kajiura ! She's too awesome......... Gue jadi keinget temen gue si Yuki, yang mungkin kalian kenal juga dari blognya Daniel si Mr. Astagayukitan! Heran itu anak makan apa kok bisa nilainya bagus bagus terus........ (padahal gue tau dia vege.....)
Nah ini judul beberapa lagu instrumental nya :)
- Kirito x Asuna Theme / Lizbeth's Theme / A Tender Feeling
- A Tiny Love
- A Tiny Sunshine
- A Squabble
- At Dawn
- At Nightfall
- Kirito's Theme (Dual Waltz)

Buat kalian yang suka main piano, gue saranin coba denger yang Yume Sekai, A Tender Feeling, sama A Tiny Love... itu 3 paling bagus ! Btw, kalo kalian mau download lagunya dari hp, bisa coba cari lagu-lagunya di mp3skull, 4shared, dan beemp3. Kalo lagunya ada yang ga dapet, search sama om gugel aja dengan keyword judul lagu + youtump3 , itu converter formatnya. Nah, pas biasanya ada pilihan open, save, cancel... kalo pake youtump3 ini sih gue coba tulisannya bakal berarti kalo ga bisa di hp kita, unsupported media. Jangan khawatir ! Tetep bisa dicoba kok, tapi dengan syarat nama file nya jangan diganti, udah relain aja nama file nya garis bawah garis bawah begitu.......

Terussss buat kalian yang suka dengan anime, atau game, dan lagi-lagi suka main alat musik..... Kalo tertarik cari sheet musicnya, gue saranin Ichigos.com ! Lumayan lengkap kok, kalo untuk lagu lagu terkenalnya hehehehe.... :)

Oke itu sekian yang mau gue post ! Jujur sebenernya gue bingung juga ini post kok melenceng ke sana sini, but overall, gue harap bisa membantu kalian yang nyari" lagu SAO, sekaligus kalian yang kalo mau download" lagu lewat hape (termasuk lewat bb) tapi kesulitan. Okehhhh byebye :)

Komentar

  1. mantap cece..
    lw berminat Game Pc Kunjungi bagibagi21.blogspot.com

    BalasHapus
  2. mantap Gan, Jangan lupa mampir ke blog ane..
    cybeshofwan.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar