Because kindness keeps the world afloat :)

Hii guys :)
Gue mau cerita lagi nih, kebetulan gue abis ganti tampilan lagi, is it better? Btw this time it will be just a quick simple post, mengingat besok gue belum ngerjain tugas sekolah padahal besok mau di cek.. Maklum semangat ngeblog menggebu-gebu.. Karena gue aslinya banyak banget yg mau di posting, tapi gue cuma bermodalkan laptop punya papa, yah apa daya hanya sekali-kali deh ngepostnya. Tapi jgn khawatir, semua ide post gue udah gue tampung di notes BB tersayang  :)

Oke, kejadiannya baru hari ini. Papa gue lagi ke DC Mall tadi pagi, mau servis laptop punya almarhum oma gue ;( Lalu papa gue naik mobil, BB nya ditaro di pangkuan gitu.. kayaknya abis itu BB nya jato ke luar mobil, ke aspal.. Papa gue ga sadar..

Nah itu BB ditemuin sama seorang pegawai di DC Mall. dia broadcast deh di bbm papa, "Tolong hubungi nomor ini" . Nah banyak banget temen contact papa yg nanyain tuh, di telp-telp termasuk sama koko gue dan tante gue. (ngomong-ngomong kalo kita ngeliat temen kita ngebroadcast gitu, pasti kita mikirnya dia dibajak, ya ga sih ._.)


Nah setelah koko gue yg lg kuliah di jakarta ngeliat, dia telp deh orangnya, tapi sinyalnya jelek. jadi dia cuma kasih tau mama gue. Sedangkan tante gue yang kerja sekantor sama papa langsung ngasih tau papa pas papa udah di kantor. Papa baru sadar ._. lalu papa telp orangnya, nanya dia dimana, lalu papa ke situ. Terus BB nya dibalikin deh ! Agak rusak sih protektor layarnya, kata dia kegiles ban kali, udah gitu jatonya kayaknya screennya ngadep aspal, jadinya ya gitu garis-garis bintik bintik pasir hahahaha... Lalu papa gue sebagai rasa terima kasih pingin ngasih dia uang, tapi dia ga mau terima, katanya "gapapa pak, saya kan cuma mau bantu".. anaknya masih muda, yah 18-an lah.. Sayang papa gue lupa nanya namanya..

Teman-teman sekalian, dari cerita super singkat ini (mengingat biasa post gue lebih panjang), gue sadar dan bersyukur banget, bahwa ternyata di dunia kita, masih ada kok orang-orang baik kayak begini. Seperti kata temen gue yg IDE (no offense), "Because kindness keeps the world afloat". #payitforward Ketika kita menerima perbuatan baik dr seseorang, teruskan perbuatan baik it ke orang lain, agar oranglain itu juga meneruskannya, dan selanjutnya ~ May God bless us all O:)

Komentar