My 16th Birthday

Hahaayyy !
Oke gue akui judul post gue kali ini basi banget (tapi ga bau kok, benerann) karena ultah gue udah lewat yaitu 3 September yang lalu. <ceilehhh promosi. Sooo happy birthday buat gueeeeeeeeeee meskipun udah lewat hahahha, yaudah happy birthday juga buat temen gue yg kebetulan hari ini ultah yaitu A.Kevin dan Eric H. (lumayan ye numpang nama di blog gueh)

Ngomong ngomong gue pingin cerita panjangg lebarrrr tentang hari ultah gue yg ke 16 tahun ini. Oh well karena sweet seventeen yg biasanya dirayakan dengan super meriah, ultah gue yg ini belum bisa dikata WOW. Eitts tunggu dulu, ultah yg ini bakal gue bilang WOW karena sesuatu (yg bakal gue jelasin) dan ultah gue yg berikutnya akan gue kasih bonus, yaitu DOUBLE WOW.

Oke cukup basa-basinya karena ultah ke16 gue emang udah basi. to the point aja. Jam 12 lewat sedikit, my lovely dovey boyfriend called me just to say "happy birthday" (isn't that sweet? ohmyohmyohmy u.u). Terus paginya jam 5.30 pas gue bangun, sms dan bbm numpuk. Bukan pamer ato apa, tapi gue bangga juga ada yg inget ultah gue, secara ya gue ga terkenal" amat, tipe orang yg suka duduk diam tapi ga manis di kelas.


Oke biar ga kepanjangan gue skip. Malemnya, pas papa gue pulang kantor, gue dibeliin blackforestt <3.<3
Terus gue sekeluarga pergi makan di luar. Awalnya bingung mau makan di mana, sampe papa gue ngusulin ke lounge di sebuah hotel karena di lantai 12nya dulu papaku pernah makan enak, ditambah katanya lantainya bisa jalan gitu jadinya bisa sambil liat liat permandangan kota Batam tercintahh. Akhirnya kita makan di sana and ternyata, makannya cukup mahal :( dan pilihannya sedikit. Pas ada menu yg namanya agak ga familiar di telinga gue, gue tanyain ke waitress nya, dia sendiri bingung. Akhirnya berujunglah gue memesen menu yg enak banget. Gimana ga enak, mie pake saus tomat dan seafood (ikan, cumi, udang). Oh God ! Y I ORDER THIS ? Dan desain resto nya udah berubah jadi lantainya ga jalan lagi. Udah gitu kyknya itu udah lama banget adanya, makanya yg makan di sono cuma keluarga gue doang.

Dann gue skip lagi, pulangnya, beberapa saat biar makanan di perut turun, time to eat the birthday cakee ! Rawrr! Biar anda laper, ini sekilas gambarnya :
  

Dan yg kedua itu foto gue yg siap habisin kuenya. :p Gue masih inget sampe sekarang gimana perjuangan dan pengorbanan gue (ceileh) buat niup itu lilin. Waktu itu gue lagi sakit batuk berat (sampe sekarang masih belom sembuh, hayahhh) dan gue musti niup lebih dari 3x baru dua lilin itu abis. Skip,skip,skip lagi. Beberapa hari kemudian yg rasanya gue ga mikirin sama sekali tentang ultah gue, terjadi suatu peristiwa. (Jreng jreng jrengg) Ga gue sangka, untuk pertama kalinya, pacar gue yg di Jakarta (bukan berarti gue ada pacar yg lain ye) ngirimin gue hadiah. Oh my Goddddd, I'm just so touched. Sayangnya dikirim via J** dan barangnya pecah :( padahal di covernya udah ditulisin JANGAN DIBANTING. Yagapapadeh, thankyouu honey for the present ><

Komentar