Quotes

Haii :)

Kadang-kadang, sebagai orang yg suka mikir, gue suka kepikiran n dapetin kata kata bagus yg bisa membantu gue ngejelasin suatu situasi, perasaan gue, ataupun buat memotivasi gue terus maju. Berikut gue post-in beberapa kata yg udah numpuk di notes BB gue, sekalian yg gue dapetin dari temen temen gue dkk. Btw, sejujurnya gue sadar kalo ga semua dari kalimat" ini pantes disebut sebagai quotes, yaa yg pasti semoga bisa berguna buat kalian juga deh. Oh ya, post satu ini akan selalu gue edit tiap dapet quotes bagus yg baru ;)

Terkadang kenyataan tak semudah yang dibayangkan. 
Kita dan teman kita bagaikan bunga dengan angin. Bunga bergantung pada angin. Dengan angin, bunga dapat berkembang. Dengan angin, bunga sungguh menunjukkan keindahannya. Tapi, kadang angin itu bertiup terlalu keras, menerbangkan kita, bahkan mematikan kita. Sesungguhnya, bunga tidak boleh hanya bergantung pada angin. Bunga membutuhkan teman lainnya, seperti air, tanah, dan matahari. :)
Better with noone than the wrong one.
I don't mind if i get bad dreams everyday, as long as i have sweet reality with you. :*
A happy-ending story makes us full of hopes and dreams. But a sad-ending story teaches us courage to face it. :)
It's just a matter of time and place.
Sometimes when i say no, i do really meant it.

If you're the best, you are number one, but if you're unique, you are the only one. - Cha Chan
Girls do like bad boys, but not that bad ! - GADIS
Love is a game that two can play and both win - Eva Gabor

Buat anda yg mungkin juga suka bikin kata kata sendiri, comment aja ato message gue biar gue tampilin di blog . Ato kalo ada saran ato kritik juga silahkan. Thankyouu :)

Komentar