In Memorial

In Memorial
Alm. Alexius Leslie
4 Agustus 1997 - 2 Agustus 2012

;(
Turut berduka cita. Post kali ini saya tujukan untuk Alm. Alexius Leslie yang meninggal tanggal 2 Agustus 2012 karena kanker tulang. Memang, mungkin engkau tidak mengenal saya karena kita beda angkatan, tetapi saya tahu akan engkau. Sungguh engkau telah berjasa dalam mengharumkan nama sekolah kita atas kemenanganmu di Olimpiade tingkat SD serta perlombaan lainnya dahulu :) dan semangat hidupmu telah banyak menginspirasi kami. 

RIP Alexius Leslie, semoga engkau bisa tenang di sana, bersama Tuhan. Semoga tiada lagi penderitaan yang engkau rasakan. We'll never forget you.. Titip salam ya, buat Akong dan Ama saya, paman-paman saya, teman saya, anjing peliharaan saya, dan yg lainnya ;)

Semoga keluarga besar yang ditinggalkan diberi kekuatan :)
Ah ya, Happy Birthday untuk engkau dan Alexander Leslie, 4 August 2012 :)


Komentar