Happy Independence Day, Indonesia!

Happy 67 Indonesia !


Yup, hari ini ga perlu ditanyain lagi, adalah hari Kemerdekaan RI ke 67 , horeeeee !

Gimana, udah pasang bendera di rumahnya kaga? Seru yaa ngeliat bendera bangsa kita berkibar-kibar di langit biruuu, ceileh :p

Gue jadi keinget, kemarin Panitia 17an sekolah gue nyelenggarain acara buat ngerayain 17 Agustus, jadi diadain lomba lomba gitu ! Lombanya seru abiss, ada 2 yaitu lomba hias kelas sama lomba yg mirip estafet..
Nah kalo lomba hias kelas, temanya tradisional. Kelas gue hiasnya top abiss , kerenn mirip pameran lukisan hehehe.. Jadi papan tulis dihias pita merah putih, meja guru dikasih taplak, terus ditaro vas dari stik eskrim diisi bunga bunga segar (ga juga sih pas di sekolah layu, lol).


Lampu nya paling top, pinginnya tradisional tapi malah mirip ruang disko lololol. Jadi lampunya ditutupin sama kertas batik + kertas krep, yg semula putih, jadi merah dan putih remang" gitu.. Teruss meja kursi disusun bentuk U , mirip lagi pameran. Nah ditengah ruangan di kasih beberapa meja dan kursi buat naro beberapa lukisan dan pajangan yg tradisional banget. Pokoknya sipp :)

Nah kalo lomba yg mirip estafet itu dibagi jadi 4, ada cari koin dalam tepung, sepak bola karung, bola buta, sama balon air .. Semuanya seruuu abis ! :9

Ngomong-ngomong, daritadi kan gue cerita soal kemaren, nah kalo hari ini beda lagi ceritanyaaaa ! Pagi tadi, kita kita ngumpul di sekolah buat upacara bendera. Kebetulan kepsek gue yg jadi inspektur upacara, nah amanatnya tentang gimana bangsa kita ini belum sepenuhnya merdeka, karena masih ada korupsi (terutama korupsi waktu) dan masih banyaknya temen kita yg belum sekolah.. Kasihan ya :(

Terus pulangnya, seperti biasa gue jadi naik bus kota karena abang gue udah pindah jakarta buat kuliah. Dan keselnya, tarif bus kota buat pelajar yg biasanya 1.500 malah dinaikkin kyk untuk umum 3000. Padahal kan kami yg murid murid pake seragammmm , masa mentang mentang hari libur dinaikkin gitu ? Gue kesel TT Lucunya murid murid lain di bus kota yg kebanyakan anak SD malah pada teriak-teriak . Sampe ada oom yg lagi duduk deket gue komentar hehehe..

But thats all about today karena waktu masih jam 4 sekarang, how do you spend this day ? Share with me  :)

Komentar