Bakti Sosial

Haii ! :)

Sorry udah lama ga posting, emang beberapa waktu ini sibuk banget hehehe.. ngomong", bberapa minggu yang lalu gue abis bantu ortu yg kebetulan dokter.

Jadi ceritanya di rumah sakit Awal Bros, Batam , diadain bakti sosial, operasi buat mereka yang menderita bibir sumbing dan langit" mulut terbelah. Nah kita kedatengan banyak dokter, suster, dan volunteer. Karena kebetulan dokternya bule, ada yg dari Singapura sampai Amerika sana, jadi gue ikutan aja jadi volunteer.

Tugas gue sebenarnya cukup gampang, yaitu bantuin terjemahin antara mereka dengan pasiennya, misalnya "udah dikasih minum yang banyak belum?" ato "ini dikasih obat antibiotik buat turunin demam sekalian meredakan rasa sakitnya". Terus gue juga jadi asistennya mereka, misalnya pas anak-anak itu dikasih obat, ya namanya obat kan pahit, gue bantu megangin biar ga tumpah, ato nenangin anak yang nangis gituu.


Well, ternyata cukup banyak volunteer yang ikut bantu. Jadinya gue ambil shift malam, kira-kira jam 11 malem ampe jam 5 pagi. Cape ya resiko ... hehehe kyk iklan xP. Btw, gue juga ditemenin sodara gue, Angela The, yang dateng dari Amerika.

Singkat cerita, tanggal 6 Juli 2012, kita semua yang udah ngebantu diundang ke pesta perpisahan di Hotel Vista. Venuenya oke banget deh, apalagi menunyaa.. #pokeIvanW
Acaranya juga lumayan. Berawal dari kata kata sambutan, diselingi tarian tradisional yg dibawain salah satu sekolah di Batam, band, dll. Nah kebetulan sodara gue itu jago main biola, udah sering menang competition, jadi diminta sumbang acara. Jadinya gue dan Angela manggung, dia yg main biola, gue yg geserin ipad sheet violin dia, hehehe... LOL. Ya mau gimana, disana ga ada piano jadi ga bisa duet deh gue TT

Anw, gue dan Angela sempet foto bareng para suster dll nih, cekidot :
With the nurses from USA : Susan Hawley and Suzanne Bikle
         

Oke deh sekian dulu ya gan, cekidot postingan gue yang lainnya . thankyouu :)

Komentar