The Inspirative Man : Felix

Ciaossu!
Oke bagi para pembaca yg bernama Felix ato kenal dengan Felix ato semacemnya, jangan GR dulu karena Felix yg gue maksud kali ini adalah Felix Maringka, salah satu kontestan Indonesian Idol yang umurnya 65 tahun. Gilaaa, ini dia kontestan tertua Indonesian Idol yang punya True Idol Spirit. (y)

Tadi sore baru aja ditayangin lagi tentang dia di RCTI, and.. Oh myyy he's just very sweet.. ♥ Ceritanya, dia ngikut audisi ini buat nyenengin hati istrinya. Saking cintanya sama beliau, Paulin yang berumur 69 tahun, om Felix nyanyiin lagu kesukaan istrinya itu, What a Wonderful World, lagu yg pernah dipopulerin Louis Armstrong.. Ternyata, istrinya om Felix penderita stroke.. Kasihan yaa.. =(

Kata-kata dari om Felix yg gue paling suka yaitu : "Dalam cinta, yang terutama adalah komunikasi. Jangan memperpanjang kesalahan apapun, selesaikan sekarang juga." Beberapa pesan dari om Felix yg ia sampaikan lewat kamera untuk istrinya juga maniss bangett.. “Baby, Darling yang sedang ada di rumah. Aku sangat mencintaimu." dan akhirnya, setelah ditolak juri karena faktor umur :/ he said : “Maaf saya tidak bisa lanjut. Saya gagal. Tetapi hatiku selalu untukmu”.. oh myyy........ How lucky Paulin is ♥

Nah, dari kisah singkat tersebut, gue banyak belajar dari Oom Felix. Cinta tuh emang butuh komunikasi, ga bisa hanya searah aja, harus dua arah.. Harus ada saling pengertian dan rasa percaya satu sama lain. Dan kalo ada masalah jangan disimpan-simpan, jgn ditunda tunda. Mau sampe kapan coba kalo ga diselesain ? Eheheh.. ☺ Buat oom Felix.. I would say thank you very much for inspiring us.. dan buat Paulin, get well soon.. You're soo lucky to have a husband like him.. Please take care each other.. =) Ciao ciao!

Komentar