Eh Tau Ngga ?

Ciaossu!
Yup, kata kata seperti "Eh tau ngga? ..." sering digunakan orang orang sebelum mereka mulai bercerita. Biasanya si pendengar palingan cuma bilang "apa?" ato "hah?" ato cuma naikin alis mata ato malah ga menjawab ato sebagainya...

Sebenernya gue penasaran, siapa sih yg mempopulerkan hal hal itu ? Apakah itu semacam jargon kyk "alhamdulilah ya sesuatu" nya Syahrini ? Orang orang barat palingan bilangnya "You know, ..." ato "Guess what?" ato semacamnya dari sekian banyak huruf ato kata ato kalimat yang menggunakan kata ato. Kalo orang orang nganggep hal ini wajar, gue justru malah merasa aneh. Gimana kita tau coba, kalo orangnya aja belom ngomong ?!?

Oke, kali ini gue terima aja apa adanya kalimat yang satu ini, karena ya, kalimat ini bisa bikin orang penasaran, contohnya gue, dan menjadi tertarik buat mendengar cerita dia. Mau bukti ? Buktinya, lo (pembaca) begitu ngeliat judulnya, mau maunya baca postingan ga jelas kyk gini, ya ga ya ga ? Trollolololol ~

Yaudah deh, sebagai ucapan terima kasih karena anda mau meluangkan waktu anda yg berharga itu buat sampai di blog saya, scroll mouse anda, dan nantinya mengclose blog saya (semoga tidak), saya ajarkan anda cara sederhana, biar orang orang yg memulai ceritanya dengan kata "Eh tau ngga sih?.." tersebut  bengong. Caranya yaitu :
"Eh tau ngga sih?..."
(potong ucapannya) "Ngga tuh"

Ehh jangan salah dulu, satu kata "ngga" aja, bisa bikin dia ketawa sendiri, ato bengong, ato kesel (itu resiko anda nantinya), dan berbagai macam ato lainnya. Jadi, lets try ! ☻ 

Masih kurang ucapan maaf karena telah menuliskan postingan ga jelas begini? Nikmati aja video dance temen ane, keren dehh, cekidot ya gan : No-Limit Crew CNY Yos Sudarso 2012 . Ciao ciao! ☺

Komentar