7 Days after Valentine

Ciaossu !
Widihhhh ga kerasa udah seminggu aja valentine lewat.. Gimana? pada dapet coklat ama bunga ngga ? Ane share dikit ya, kalo gue sihh cuma dapet 2 coklat huhuh sedihnya TT
Lohhh kok malah sedihhh? Ya gimana yaa, secara "doi" nun jauh di sana tapi dekat di hati (ceilehh) ga bisa ngirim dehh.. Udah gitu gue dapet coklatnya dari sahabat ya jadinya bisa dibilang ga spesial spesial amat o.O

Ceritanya di sekolah nih, jadi gue ngebawain coklat buatan gue sendiri. Pas jam istirahat, gue bagiin deh sama temen temen gue yg cowo yg di kelas gue.. yaaa gitu doang deh.. terusss temen gue yg Osis tiba tiba nganterin coklat ke gue, gue liat liat kotaknya eh ada tanda bentuk air.. Widihhh tau deh gue sapa yg ngasih itu coklat, temen gue yg duduk depan gue.. Dan dia ngasih ke semua temen temen dia, soo? Yaa gitu, biasa aja ☻

Besok nya nih, pas pulang sekolah, ehhhhhhhh temen sebangku guehhhhhhhhh ngasih gue coklat jugaa.. kyaaaaaaaa asik asik lumayannnnnnnnnnn secara gue pecintah coklatthhh u.u Sampe sekarang masih gue makanin tuh coklat coklat tiap hari, mayannn... Nahh tadi temen gue itu ngeshare sesuatu ke gue.. Bukan, bukan Syahrini, tapi suatu artikel gitu, informasi tentang coklat. Katanya, coklat item itu memiliki khasiat yg sama kyk pas kita olahraga.. Udah diuji tuh pake tikus tikus, saudara gue =/

Jadiii, buat pembaca sekalian yg mungkin tertarik, bisa ngebaca artikel tersebut dii Artikel Yahoo! Oke dehhh sekian duluuu, ciao ciaooo !

Komentar