Trust

To be trusted is a greater compliment than to be loved - George MacDonald

Ciaossu!
Kebetulan waktu lagi browsing, gue ketemu quote yg satu ini .. Setelah gue pikir" betul juga .. Percuma dalam suatu hubungan , kalo ga ada rasa percaya .. Secara gue pernah ngalamin ini ahahah.. #galau

Kalo boleh, gue mau cerita sedikit eheheh.. Kemarin gue brantem sama pacar, masalahnya sih sepele, awalnya pas chat gue keceplosan nyebut kata yg dia ga suka.. Langsung deh dia bete, berlanjut ke hal lain .. Kata dia, gue kyk bermuka dua.. Sifat gue ke dia, dan sifat gue ke orang lain beda . Kalo gue pikir" bukannya malah bagus tuh? kan gue treat dia lebih spesial?

Dari situ gue berpikir, emangnya sifat dia ke temennya sama ke gue gimana? Sama? Jadi gue sama aja kyk temennya? Duh sakit hati bener gue, galau abiss ... Sempet tuh gue banjirin com gue .. #curcol
Gue tanyain deh maksud dia bermuka dua tuh gimana? jadi gue musti gimana? tapi dia ga mau ngasih alasan, katanya malas dibahas.. #gubrak TT

Terus gue mikir mikir lebih lanjut, sebelumnya dia emang udah pernah bilang gitu ke gue.. tapi waktu itu alasan dia karena cara gue ngomong ke dia pake "aku-kamu" , sama kyk gue ke temen .. Lahh, gue kan cuma bermaksud sopan, masa gue harus ngomong pake "gue-elo" ? rasanya SKSD banget, secara gue tuh aslinya pendiem, di dunia maya aja nih lancar ngomong..

Sekarang sih udah baikan lagi , tapi dia jadi ga mau percaya lagi ke gue .. Kalo gue puji , dibilangnya gombal , gue bilang gue serius , gue tanya dia percaya ato ngga ? pasti dijawabnya "kepercayaan itu mahal" .. gimana ga sakit hati gue ? oke kalo gue salah gue terima dan gue akui, tapi kalo dia ga mau jelasin gue musti gimana, mau dia gimana , kapan gue bisa berubah ? kapan gue bisa jadi yg dia inginkan ? bener ga?

Dari semua curcol ini gue setuju banget dengan kalimat "Love is complicated" .. Gue juga berterima kasih kepada pembaca yang membaca / cuma ngeliat sekilas dan langsung to the end  isi curhatan hati gue ini.. moga aja , kalian ga bakal ngalamin atau bahkan ngelakuin hal kyk beginian (maksudnya yg kyk pacar gue). coz rasanya menderita banget, kehilangan kepercayaan dari orang yg paling kita sayang.. Oke deh, tengkiu ya, sori juga kalo anda merasa postingan ini ga mutu eheheh, setidaknya hati gue lebih tenang sekarang .. Salam jumpa di posting lainnya ya, ciao ciao =)

Komentar