Manusia Setengah Salmon

Ciaossu!
Kali ini gue pingin recommend satu novel terbaru dari Bang Dika , yang pastinya lo pada udah tau dong ! Manusia Setengah Salmon ini memang top banget, berisi cerita cerita perjalanan hidup Bang Dika, dari pindah rumah, pindah hubungan keluarga, ampe pindah hati.. 

Novel ini baru gue dapetin minggu lalu, secara di Batam baru aja "mampir" di Gramed.. Akhirrnyaaaaaaa setelah sekian lama penantian guee akhirnya ini novel jato juga ke tangan gue, tepatnya tanggal 17 Januari 2011 jam 6.20 sore !  *ebuseet di inget.. o.O

Gue baru aja baca abis novel ini beberapa hari yg lalu, n gue salut banget sama Bang Dika, yang bisa mengubah cerita" hidupnya jadi begitu menarik dan berkesan. Bang Radit emang top deh ! Gimana ga top ? begitu gue liat covernya aja gue udah ngakak duluan, gue balik halaman covernya, sakit perut deh gue.. Gimana ngga kalo lo malah liat manusia kyk begini :



Oh ya gan, kalo lo perhatiin di foto kedua, gue sertain juga tuh pembatas bukunya.. Serius perut gue kekocok abis, ngebayangin kalo gue batesin buku make itu , lalu ada kepala Bang Dika lagi mangap nongol gitu .. *sakit perut* Tadinya itu novel mau gue masukin ke gelas akuarium , tapi sayangnya udah keduluan bang Dika hehehe.. ☺ Cekidot di http://radityadika.com/

Isi novel ini seru abis deh, jadi lo ga bakal bosen.. Hampir di tiap bab, diselipin dengan gambar" komik yang seru, juga ada isi twit dari para followers nya Dika. Gue paling suka (baca: paling ngakak) pas ngebaca Bab yang berjudul Bakar Saja Keteknya dan Emo... Emo... Emo... Emotikon! Novel ini emang absurd banget !

Meski gitu, ternyata di balik judul dan cerita cerita ini, gue suka banget arti dari "Setengah Salmon" nya bang Dika.. Mau tau? Lebih seru baca sendiri ! Pokoknya lo pada ga boleh lewatin novel yang satu ini ! Kenapa? Karena lo ga bakal dibikin ngakak doang, tapi lo juga diajak buat merenungkan sesuatu.. Grab it fast ! ☺

Komentar