Galau

Ciaossu!
Oke, kali ini gue yakin, lo semua pasti udah sering denger kata yg berikut ini. "Galau"
Sebenernya ini kata apaan sih ? Dari mana asalnya? Siapa yg ciptain ini kata? Kok bisa terkenal? Siapa yg bikin terkenal? Dan seterusnyaa.. berderet deret pertanyaan yg muncul yg gue yakin males banget kita jawab, ato bahkan ga pernah kita pikirin.. o.O

Iseng iseng ga ada ide, Beberapa hari ini gue perhatiin curcol para pengguna setia fb, selalu aja di update status status galau .. yg cintanya bertepuk sebelah tangan lah, yg lagi sakit hati lah, apa lah .. Nonton tv juga sama aja, sinetron sinetron lah, sampe ada acara yg membuat galau kita berkualitas (GalauNit*).. Gue jadi mikir, sebagus apakah sang "galau" ini, sampe sampe dibikinin acara tv? Napa ga gue aja yg masuk tv? *gajelas*


Iseng iseng ga jelas, gue coba aja tuh search google dengan keyword "galau" , and.. muncullah definisi sang kata : 
ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran)
ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau

Dan kalo cari gambarnya, malah muncul gambar unyuuu kyk begini :
 

Tapi, kalo kita plesetin, sebenarnya si "galau" ini , bisa jadi sebuah kalimat yang bagus, contohnya:
GALAU : God Always Listens And Understands

Oke deh sekian dulu, moga moga kalian ga pada galau ya, life is too short for that ! Ciao ciao =)

Komentar