Speech-less

Ciao ciao ! (masih tergilagila dengan anime <<)
Sori yaa nunggu lama karena aku baru ngepost sekarang hehe .. Baru aja pulang nih dari BCS , abis lomba speech gituuu ...
"HA?! JEJEN NGE SPEECH? ANE JADI SPEECHLESS"
"wah asem lo .. tau nih kok aku disuruh yaa xP , bakat aja kagaaaa"
"lalu tadi gimana ?"
"ya gituu, aku diundi dapet tema "Love and Respect" .. secara naskahnya baru disiapin pagi tadi karena ganti content, ga gitu maksimal persiapannya.. setengah mati deh hafalin itu, lalu tadi bolos pelajaran sekolah"
"enak amat lo, lain kali gua ikut aja lah"
"yeee iye lo ikut aja gantiin aku tadi .. nervous abissss.... aku urutan ke 35 pulaa dari 42 orang , keburu lupa kaleee...."
"hah 35? kyk nomor absen ZanXus dong?"
"yoii , kyaaaaaaaa jadi keinget rebornnnnnnnnnnnnnnnn (mulai lebayyyy)"
"ah lo, emang apaan sih itu?"
"lo ga tau? pasti lo belom baca post aku sebelom ini kann .. Sakit kali aja wak"
"yee bentar deh gua baca ....... gilaaaaaaaaa lucu banget gua mau ikut nonton dong !"
"ah lo kok jadi OOT sih, mau tau ga gimana tadi lomba speech aku ?"
"mau mau mau , gimana ?"
"lo kyk ikan kartu aja deh, gini .. ya aku maju aja tadi, agak dipercepat karena ada kontestan sebelum aku yang ga dateng .. speech nya ga boleh bawa teks tapi tadi banyak yg bawa.. saking nervous nya , aku disuruh aja tuh bawa teks, tapi HALOO? ANAK YS BAWA TEKS? ga mau bikin malu ah.. ane berusaha deh, ga lupa berdoa juga hehe.. ☺ untung tadi pas maju lumayan lancar .. pas BLANK , pindahin mike ke tangan satunya hehe .. sayang banget kebanyakan ngomong "ladies and gentlemen".."
"terus waktunya gimana?"
"kan aslinya musti 3-4 menit , tadi gua 3.59"
"....."
"oh ya tadi ada kejadian aneh juga loh .. gua kan nunggu di pagar gitu di lantai 2, gua duduk" tuh di lantai, eh tiba tiba gua ngeliat ada hp orang ketinggalan.. bukan hp "bagus" sih, ga ada kamera gitu hehe .. nah gua bingung tuh, mau diapain.. ngambil? ga mungkinn .. gua pingin kasih ke satpam tp ga gitu percaya juga sama mereka ☺ .. gua liat aja isi itu hp , ada tuh contact nomor mamanya, tapi secara gua ga pede yaaaaa gitu .. gua biarin aja tuh hp tetep di situ .."
"terus terus?"
"tiba tiba ada satpam lewat, katanya ga boleh duduk" di lantai, yowes kita kita berdiri.. pas lagi asik ngeliatin speech, kakak gua bilang .. 'eh jen, hp tadi dah ilang loh' , gua liat ke bawah, dan EH BENER ILANG! sapa yang ngambil coba, soalnya daritadi kita kita disitu ga pindah tempat .. gimana nasib itu hp ya?"
".......mending lo ambil kasih gue"
"enak aja, gua kan ga SETUJI itu" ☺

Komentar