Puisiii ...

Galau lagi galau lagi .. inilah nasib saudari jejenn kalian tercinta ... yaa lupakan ...
Di postingan kali ini, aku mau bahas soal "Puisi" .. EITTT jangan kabur duluu begitu denger kata itu, aku mau share dikittt aja (ga juga sih) ..

Guru B Indo di sekolahku ngajarnya enakk, masih muda, cantik lagi..  xP . Nahh kami lagi diajarin tentang puisi, ada aja game nya gituu.. Jadi, kelasku kan ada 41 anak nihh, masing masing anak nyumbangin 1 kata. Nanti dari kata kata itu bakal digunakan dalam puisi yang kita karang sendiri.. Nah berhubung kata kata yg di gunakan di kelasku cukup bagus, aku coba aja nih bikin puisinya, gini bunyinyaa (41 kata itu yg aku garis bawahi yaa hehe.. ☺ gulung gulung !) 

Menyusulmu

Pertama kali kumelihatmu 
Waktu terasa berhenti
Senyumanmu indah memesona
Suaramu begitu merdu
Engkau bagaikan malaikat cantik
Pengalun melodi hatiku


Hari-hari kita lalui
Penuh kasih sayang
Kudekap engkau erat
Menikmati langit bertaburan bintang
Ditemani bulan
Dan kunang-kunang
Ya..
Pertemanan itu
Telah berkembang menjadi cinta 

Namun...
Kenangan manis itu
Pecah menjadi serpihan
Melukai hatiku
Membekas begitu dalam
Perih..
Kemanakah engkau
Mawar hatiku ? 

Engkau pergi terlalu cepat
Menyisakan tangisan
Permohonanku pada Tuhan
Agar mengembalikanmu padaku
Terlalu lama hatiku mendung
Akankah engkau datang
Pelangi hatiku? 

Waktu terus berlalu
Membawa pergi
Rasa kangenku padamu
Rasa sakit hatiku
Karena kebodohanku
Yang tidak dapat menepati
Janjiku saat itu
Untuk selalu setia menjagamu

Mutiaraku yang telah hilang
Tunggulah aku
Karena
Pada jam ini
Pada menit ini
Pada detik ini
Aku akan menyusulmu

Selain itu, kita bahas-bahas juga puisi-puisi yg terkenal dan baguss banget, kyk karyanya Chairil Anwar, Sutardji, WS Rendra, dll. Nahh, tadi di sekolah baru aja aku ambil nilai musikalisasi puisinya Chairil Anwar - Aku .. Tentang ini aku bahas di post selanjutnya yaa, tungguuiinnnn ! 

Sorii yaa panjanggg hehe.. ☺ , dann biar ga tambah panjang , aku akhiri sajalah postingan ga jelas ini .. Sampai jumpa di postingan lainnya ya =)

Komentar