Galau Mode : On

Haii, langsung aja nih, aku lagi galau kali aja loh .. Semua-semua lagi pada sibuk, aku juga sih, tapi  mereka pada ampe pergi jauh.. hiks hiks.. (Poke ZanXus : jangan diitung lagi yaa hiks nya, < juga) .. Dipikir-pikir iya juga sih, dalam sehari entah bisa berapa x aku ketik "hiks" (mohon ini juga ga diitung, poke ZanXus).. "Emang galau kenapa?" "My B lagi ke jogja, baru pulang jumat nanti .. kalo kakakku lagi retret, baliknya selasa nanti, sepi deh ini rumah.."

Daann, di saat kegalauan datang menghadang .. BUMMM! Jadilah Koko Crunch ! untung masih ada yg menemani hehe.. ☺ (thanks to my friends, especially ZanXus, GS, Ivan, dkk) Gulung gulung !

Tapiii, biasalahhh.. biarpun galau, ga seru kalo langsung gila-gilaan (baca: riang gembira). Mumpung lagi galau, momentnya pas banget nihh buat dengerin lagu lagu jadul / lagu lagu mellow .. jugaaa nyari kata-kata mutiara yg baguss .. Contohnyaa:


Lagu : Cool - Aloha .. lagu korea sihh, tapi liriknya dalem bangettt, liat aja terjemahannyaa u.u ... yang paling aku suka nih bagian "i'll be always by your side protecting you, cause you're the one who trusts me, cause your love is so sweet you're my everthing, you're the light of my life you're the one in my life".. Nah dari lagu ini beranjaklah ke lagu lagu lain (keinget dulu main Audi hehe) kyk Cool - All For You, PK Haeman - Evergreen, Big Bang - Haru Haru, dll.. dannn oh yaa, puisinya Dian Sastro - Tentang Seseorang, yang di musikalisasi dari film Ada Apa dengan Cinta hehe ..

Kata-kata : kebetulan tadi dapet yg bagus dari S. A. M., bunyinya gini nih :
  I won't say "I'll never make you cry"
  But I'll make u smile before your tears get dry..
  I won't say "I'll never tell you a lie"
  But If I do, I will do it for a reason & someday I'll tell you why..
  I don't say "We'll never have a fight"
  But I'll say I'm really sorry when I realize you were right..
  I don't say "Life together will be easy & bright"
  But when things get tough,
  I'll hold u tight to me..
  I got nothing more to say
  I got nothing more to prove
  But always remember..
  I love you forever.. ♥
Ceilehhh mantep yaak , keren abisss... #4jempol

Nahh kebetulan ane kepikiran juga gan sama ini : Ketika kita mengabaikan dirinya, ada orang lain yang bakal memerhatikannya.. Ketika kita membawanya pada  masalah, ada orang lain yg mendengarkan dirinya.. Ketika kita terlalu sibuk, ada orang lain yang meluangkan waktu untuknya.. Ketika kita membuatnya menangis, ada orang lain yang membuatnya bahagia..

Jadi, sesibuk-sibuknya kita jangan mengabaikan orang yg kita sayangi dan usahakan jangan membuatnya bersedih.. hehe.. ☺

Juga : Kita ngga mungkin kecewa dgn orang yg ga kita percayai/sayangi.. Hanya orang yang kita percayai dan kita sayangi yang bisa melukai kita.. Jadi sesungguhnya, awal dari semua itu adalah pilihan orang yg kita percayai dan kita sayangi..


Behind the scene (cihiyy) :
"Kok kyknya kamu suka bener pake hehe.. ☺ ?" "Terinspirasi Franky A, temenku yg terkena virus lewat fb sehingga tiap dia chat muncul terus itu ikon (ngakak)"

Segini dulu aja dehhh hehe, sori yaa kalo kepanjangannn namanya juga orang lagi galau.. (kok curhat lagi sih lo jen ?) Sampai jumpa di post lainnya yaa , hehe.. ☺


Komentar