5-11-2011 ♥

Haii haii hehe , Penasaran kenapa judul postnya begitu ? Ya bisa dibilang ini first post aku secara udah lama ga (emang ga pernah) update ini blog. Ini blog emang udah dari SMP di bikinnya tapi yaa gitu deh, biasalah orang sibuk (gulung gulung) ☺

Nah , selain itu, baru aja nih aku ngalamin kejadian gila.
Gini nih, kemarin di sekolah kita kita dikasih tau guru, kalo di Kepri Mall baru dibuka permainan baru (katanya sih permainan anak SMA), jadi kita diminta ke sana buat nyobain. Berhubung aku gratismaniac seperti Ivan Winata (poke) aku mau mau aja tuh lumayan bisa pergi pergi hehe =)


Jadi, tadi jam 3an kita-kita (Jejen, Ivan, Harry, Edwin, GS, Anthony) ngumpul deh di Kepri. Sesampainya di sana, ASTAGAYUKITAN ! (pinjem ya Dan) Teata game gamenya buat anak-anak gituu , kyk trampolin lah, kereta-keretaan lah. Ga mungkin dong kita main, jadi... ke TIMEZONE deh ! Untung ga ada guru hehe..  xP

Di sana, kita mulai dulu dari tembak-tembakan, bisa anda liat fotonya di blog Ivan hehe. Abis itu lanjut deh main basket. Ini nih serunya, secara gue jadi PROVOKATORnya getoo ..

Gimana, hebat kan? Masih ada lagi nih, Air Hockey! kali ini gue jadi player dongs..

Dan pada permainan permainan itu penuh dengan ramalan ramalan dan lagu lagu TUJI (ga tau? pingin tau? mau? mau? mau? hanya di 3). Yang paling bikin aku ngakak (baca: ketawa) yaitu pas main air hockey, gue no  loses getooo , gimana ga canggih ? Jejenn yg ga bisa olahraga bisa menang ? Hellooooo, apa kata duniaa?

Yaa biar ga panjang panjang sih nih blog, langsung aja deh, akhirnya kita kita pun mampir ke Care4 dan belanja" makanan sambil ngoceh ngoceh. Tiba-tiba ada wali kelas (GUBRAK!), gabung deh sama Mami Sioe tercintahh ngobrol" sampe akhirnya bubar satu satu hehe .. Sayang banget nih ga sempet foto di Fan***y Land nya, padahal mau gue tunjukin tuh ke guru , foto foto kami menikmati permainan di sana.

Oke deh sampe sini aja dulu, sampai jumpa di postingan berikutnya yaa  =)

Komentar