23-11-11 ♥

"Lagi-lagi judul postnya pake tanggal, ada apaan lagi nih?"
"Biasaaa kenangannn hehe .. meskipun ga sesuai tanggal ngepostnya, abisnya baru balik dari jakarta nih, baru bisa ol"
"Oh gitu, kenangan apaan lagi nih ?"
Rabu, 23 November 2011 aku ketemu si diaaaaaa ... u.u That day was the second time we met .. He's so handsomeeee and so sweeettttttttttttt (omg u.u) .. Dia rela pergi keluar malem malem nyusul aku di rumah duka biar bisa ketemuannn .. we spent time together, just like a dream... that i didn't want to wake up ... =)
Dia ngasih aku jaketnyaa .. soo comfortable ♥ .. karena lagi ga bawa apa apa , aku kasih aja kalungku , bandulnya bentuk lingkaran ..
"lingkaran itu bagus ..."
"ga ada ujungnya .. ga bakal putus .."  =)
Oh myy , sayang banget dia ga bisa lama-lama karena waktu itu dah cukup larut, dan dia besoknya ulangan.. aku juga musti balik karena ada sembahyang lagi .. But I really thank God for giving me this experience .. #wishingtomeethimagainnexttime

P.S : segini aja yaa , kalo cerita soal dia mahh , bisa panjanggg hehe =) ini nih status dia yg unyuu ♥ : 
kemaren pas ketemu dy tuh , rasanya kyk ngebelah atmosfir berlapis-lapis , terbang bersama paus akrobatis menuju narasi bintang yg palinggg manisssssss~
awkoawkoawkawoaka~~~~~~~

Komentar