20-11-2011 ♥

Ciaossu ! <<semakin tertarik anime KHR
Lagi lagi kita menjalani hari dengan tanggal bagus hehe .. biarpun gitu, ga sepenuhnya bagus buat aku .. my grandma died yesterday , so i'll go to Jakarta on Tuesday ..

Kebetulan tadi aku sama temen-temen jalan-jalan ke NH hehe .. ☺ (Poke ZanXus, TY, Ryouhei, Lambo) , gara-gara ortu sibuk pesen tiket, aku telat ke sana .. yang lain pada ga bisa lama lama jadinya ga sempet nonton deh.. padahal ngebet pingin nonton Breaking Dawn part 1 .. hiks hiks ..
Jadii, kita disana yaa gitu , target pertama : cari atribut KHR !! udah keliling tapi ketemunya cuma patungnya Tsuna, Gokudera, dan TY .. sayang banget ga ada Rebornnn .... =(

Abis itu yaaa keliling, main di bioskop hehe, laluu makan bareng di BFC sampai akhirnya ... karaokean ! o.O Padahal waktu itu aku udah batuk batuk, eh mau-maunya diajak .. xP Kita milih lagu banyak bangett sampe ini suara makin serak .. padahal aku sibuk bangett .. besok ada upacara pelantikan OSIS hehe (girang) .. aku ikut tim paduan suaranyaa , gimana bisa nyanyii batuk batuk ginii .. u.u

P.S. Postingan kali ini aku emang cuma pingin share ajaa, secara berasa kyk diary sendiri hehe .. moga aja pembaca ga kyk aku yaa.. stay healthy! ☺

Komentar