11-11-11 ♥

Hai haii =)
Semuanya pasti pada tau kann hari ini tanggal berapa ? Gimana ga tau, banyak banget yg ngomongin ini tanggal, saking bagusnya karena "triple-eleven" , ada aja yg jadiin hari pernikahan, hari jadian, dll. Pada make a wish gituu , termasuk aku hehe .. #wishing for happiness ..

Tapi ternyata ini hari yah bisa dibilang normal-normal aja .. Sekolah sibuk, banyak tugas, dll. Untung aja my lovely B udah kembali kyaaaaaa (lebayy!) .. Saking sibuknya nih, tugas tugas numpuk .. ga sempet belajar buat ulangan .. jadinya ya gitu deh .. aduhhh nilai bakal pada turun ga yaa ? =(

"Emangnya lo sibuk apaan sih jen?"
"Bulan ini sih, tgl 16 ada lomba pidato di BCS, tgl 25/26 ada konser piano juga.. Ujian noble minggu depan (aduhhhh....) dan ujian semester ganjil sekolah yaa tgl 28 nanti mulai .. Gimana ga pusing coba?"
"Itu aja?"
"Aja? Gile lo .. stress nih gua, tidur tiap hari di atas jam 12, ngantuk berat.. di sekolah ngantukk bawaan pingin tidur mulu, kaga konsen.. Di sekolah gua ikut ekskul debat, ikut seleksi panitia osis, ikut latihan SKJ, ikut PI yg latihan koor, dll.. jam nya bentrok terus .. hayahh.. lo mah enak , santai"
"Jelasss, ahh lo kyk ga tau gue aja" (tampang rese)
"Gua minta tips dong .."
"Gini nih .. Yg pasti lo tuh musti bisa bagi waktu dgn baik.. Kerjakan yg penting penting dulu, itu musti diutamain.. Kalo misalnya kehambat, daripada lo buang buang waktu ga jelas, mending lo cicil aja tugas lo yg lain dulu .. Itu aja sih dasarnya"
"Oke juga saran lo, heran gue kok lo bisa mikir gitu, sibuk aja kaga"
"Sial lo.. Iya lah , gue gitu lohh .. "
"Oke deh thanks ya bro, lo emang brondol gue yg paling oke" (nyengir sambil gulung gulung)
"Anytime sis .." (gulung gulung)

Komentar